Sabtu, 19 Februari 2011

Perlawanan Cagliari Kejutkan Leonardo


Milan - Inter Milan memetik kemenangan tipis 1-0 saat menjamu Cagliari dalam lanjutan Liga ItaliaSempat unggul cepat, Leonardo mengaku terkejut dengan perlawanan yang diberikan tamunya.

Berlaga di Giuseppe Meazza, Minggu (20/2/2011) dinihari WIB, Inter Milan berhasil meraih poin maksimal berkat kemenangan 1-0. Gol tunggal Nerazzurri datang dari Andrea Ranocchia di menit tujuh.

Mampu membuat gol cepat, Leonardo sempat meduga kalau pertandingan akan menjadi milik timnnya. Namun ternyata skuad besutan Roberto Donadoni mampu memberi perlawanan gigih, Inter pun terpaksa puas dengan keunggulan satu gol saja.

"Kami mencetak gol di awal dan saya menduga kami akan mengendalikan permainan tapi kami justru berisiko kemasukan di akhir dan harus berjuang untuk menutup Cagliari, yang punya banyak pemain berkualitas," sahut Leonardo seperti diberitakan Football Italia.

Disebut pelatih asal Brasil itu, perjuangan Inter semakin berat lantaran kondisi fisik pemainnya yang menurun karena kelelahan. Tiga hari lalu Zavier Zanetti cs juga berlaga di Seri A saat menjalani laga tersisa menghadapi Fiorentina.

"Kami kelelahan, tapi tak mau menjadikan itu sebagai alibi. Kami harus menghapus kelelahan dari pikiran kami, karena masih ada (pertandingan) maraton di depan kami," lanjut Leonardo.

"Bagaimana pun, tiga poin adalah penting dan kami puas. Itu tetap sebuah kemenangan dan Anda bisa menang dengan cara seperti ini, dengan lebih menekankan pada karakter dibanding skill. Saat Anda bisa menang meski bermain buruk, itu sebuah pertanda baik," tuntas Leonardo merujuk pada keberhasilan Inter naik ke posisi dua klasemen.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar