Minggu, 27 Februari 2011

Sneijder Berharap Milan-Napoli Imbang


Genoa - Inter Milan berhasil menyalip Napoli dan merapatkan jarak dengan AC Milan di puncak klasemen. Terkait pertemuan Rossoneri dan Partenopei, Wesley Sneijder berharap tak ada pemenang dalam big match tersebut.

Sebuah gol masing-masing dari Sneijder dan Samuel Eto'o memberi Inter kemenangan 2-0 dalam lawatan ke Sampdoria. Hasil tersebut sedikit mengobati kekecewaan Interisti yang tengah pekan lalu harus melihat timnya tunduk 0-1 oleh Bayern Munich di Liga Champions.

Namun yang terpenting dari hasil laga tersebut jelas naiknya posisi Inter ke urutan dua klasemen dengan poin 53, menggeser Napoli yang punya satu angka lebih sedikit. Javier Zanetti cs kini juga cuma terpaut dua angka dari Milan di posisi teratas.

Keberadaan Inter di posisi dua dan jaraknya dengan Rossoneri yang semakin rapat masih mungkin berubah mengingat Milan dan Napoli belum menjalani pertandingannya yang ke-27. Namun karena dua klub tersebut bakal saling berhadapan, Inter jelas sangat diuntungkan. Terlebih jika kemudian tak ada pemenang keluar dalam laga yang akan dilangsungkan di San Siro, Selasa (1/3/2011) dinihari WIB tersebut.

"Tak satupun dari mereka menang," sahut Sneijder saat ditanya wartawan soal tim yang dia harapkan bisa meraih tiga poin malam nanti.

"Ini kemenangan yang sangat penting untuk Inter. Kami sekarang dua poin di belakang AC Milan dan satu poin di depan Napoli. Kami bermain baik sejak awal, kami banyak menekan mereka dan layak menang. Penting buat kami untuk langsung bangkit setekah kalah dari Bayern Munich," tuntas gelandang asal Belanda itu di situs resmi klubnya.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar