Minggu, 27 Februari 2011

Leonardo Tak Peduli Hasil Laga di San Siro


Genoa - Hasil imbang antara AC Milan vs Napoli akan menguntungkan Inter Milan.Tapi Leonardo tak mau ambil pusing dengan laga tersebut karena buatnya tiga pertandingan Nerazzurri ke depanlah yang bakal menentukan perebutan Scudetto.

Menyusul kemenangan 2-0 atas Sampdoria, Inter kini naik ke posisi dua klasemen menggeser Napoli. Hasil laga itu juga makin mendekatkan Javier Zanetti cs dengan Milan karena kini hanya ada dua angka pemisah.

Dengan Milan dan Napoli akan saling berhadapan malam nanti, Inter akan sangat diuntungkan jika laga berkesudahan tanpa pemenang alias imbang. Meski mengaku berharap kedua tim berbagi angka, Leonardo memilih untuk memfokuskan timnya untuk tiga laga selanjutnya yang disebutnya sangat krusial.

"Saya tak akan mendukung siapapun besok, meski imbang mungkin hasil terbaik buat kami. Apapun kondisinya, apa yang terjadi di San Siro tak akan berpengaruh, karena tiga pertandingan berikutnya akan menentukan dalam perebutan Scudetto dan kami tak ingin menjalaninya dengan buruk," sahut Leonardo di Football Italia.

Tiga laga yang dimaksud Leonardo tersebut adalah menghadapi Genoa, Brescia dan Lecce. Ketiga laga itu disebut Leonardo sangat penting karena setelahnya mereka akan menghadapi laga kontra AC Milan di San Siro.

Itu artinya, jika Inter dan Milan sama-sama terus memetik kemenangan di pekan 28, 29 dan 30, makan peluang La Beneamata untuk menggusur Diavolo Rosso dari puncak klasemen akan datang di Derby Della Madonnina.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar