Rabu, 02 Maret 2011

Moratti Nikmati Persaingan yang Makin Seru


Milan - Kemenangan AC Milan atas Napoli menjaga jarak aman Rossoneri dari Inter Milan di posisi dua. Massimo Moratti tak kecewa dengan hasil tersebut karena kini persaingan merebut Sucetto disebutnya makin seru.

Gol-gol dari Zlatan Ibrahimovic, Kevin Prince Boateng dang Alexandre Pato memberi Milan kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Napoli. Hasil tersebut mengokohkan posisi Rossoneri di puncak klasemen dan kembali menjaga jarak aman dari Inter Milan di posisi dua.

Ada selisih lima angka yang kini menjadi jarak Milan dengan Inter. Sebuah kondisi yang membuat Massimo Moratti makin antusias karena balapan menuju Scudetto bakal makin sengit di pekan-pekan berikutnya.

"Saya tak berpikir kalau derby Milan akan menentukan, tapi ini semua benar-benar menghibur. Sekarang ini mulai menjadi benar-benar menarik," ujar Moratti di Football Italia.

"Skuad Walter Mazzarri tidak kehilangan tenaga. Mereka bermain buruk, tapi itu tak merusak fakta kalau mereka tetap tim yang kuat dan selalu bisa meraih hasil bagus sampai sekarang," lanjut big boss Inter itu.

Perjuangan Diavolo Rosso untuk terus bertahan di puncak klasemen masih akan berat akhir pekan ini. Meski belakangan tengah terpuruk, Juventus akan berpotensi besar menyulitkan Milan dalam laga di Stadion Olimpico Turin.

"Saya belum memikirkan soal itu... Saya pikir Juve akan punya keinginan untuk bangkit dari performanya saat ini."

"Balapan menuju Scudetto akan bertahan hingga akhir jika Inter dan Napoli bisa merapatkan jarak yang ada. Saya luar biasa bangga dengan pemain-pemain saya dan berharap bisa lebih di akhir musim," tuntas Moratti.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar