Rabu, 02 Maret 2011

Sneijder: Kami Harus Menangkan Semua Pertandingan Sisa


Sneijder mengaku disarankan Leonardo agar mencetak 12 gol pada paruh kedua musim.Wesley Sneijder meyakini Inter Milan kini mulai kembali ke performa terbaik. Serentetan hasil positif, termasuk kemenangan 2-0 di kandang Sampdoria (27/2), mengantarkan La Beneamata ke posisi kedua pada klasemen Serie A di bawah AC Milan.

Sneijder sendiri tampil prima dengan mencetak tiga gol untuk Inter sejak pulih dari cedera.
"Leonardo mengatakan saya harus mencetak 12 gol pada paruh kedua musim. Sekarang saya sudah mencetak tiga," kata Sneijder seperti dilansir dari Tribalfootball.

"Kami bermain baik bahkan saat melawan Bayern Muenchen [di Liga Champions] ketika kami tak pantas menelan kekalahan. Tentu saja jika kami bermain seperti saat menghadapi Sampdoria, semuanya akan berjalan sangat baik," tambahnya.

"Kami ada di atas dan akan berjuang sampai akhir dalam persaingan tiga tim terdepan. Terdapat kesatuan di sini, dan kami telah menunjukkannya sekali lagi di Genova, tempat yang selalu sulit untuk meraih kemenangan."

"Kami akan melakukan kalkulasi di akhir musim, dan hanya di akhir musim nanti."

"Kami mengerti dengan benar bahwa ini adalah klimaks musim ini. Kami harus memenangkan semua pertandingan sisa," tandas sang trequartista.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar