Selasa, 15 Maret 2011

Benitez Prediksi Bayern Juara Liga Champions


Benitez yakin Bayern Munich bisa menyingkirkan Inter di babak 16 besar Liga Champions.Mantan pelatih Inter Rafael Benitez memprediksi raksasa Jerman Bayern Munich akan mampu lolos ke babak perempat-final dengan menyingkirkan Nerazzurri dan menjuarai gelar Liga Champions musim ini.

Kedua tim akan kembali bertemu di leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena, Rabu (16/3) dinihari WIB. Di pertemuan pertama di Giuseppe Meazza, Inter takluk 1-0. Bayern memang lebih difavoritkan bisa lolos di fase ini, namun peluang Inter masih terbuka.

Benitez mengaku kagum dengan penampilan Bayern, meski kini dalam posisi yang tidak bagus di kompetisi lokal. Menurutnya, itu justru membuktikan Bundesliga makin berkembang dan menarik.

"Saya mengikuti perkembangan Bundesliga dari dekat. Dalam beberapa tahun terakhir, kompetisi itu kian menarik dan berkembang. Fakta bahwa Bayern Munich tidak berada di posisi atas menunjukkan perkembangan yang signifikan dari Bundesliga," ujar Benitez kepada Bild.

"Dortmund bermain bagus pada tahun ini dengan penampilan yang tak terduga. Hannover juga memberikan kejutan. Hegemoni sejumlah klub raksasa, seperti Bayern, harus berakhir pada tahun ini."

"Tapi, Bayern tetap menjadi tim yang luar biasa. Di Liga Champions, mereka memiliki peluang sangat bagus. Buat saya, mereka merupakan salah dari empat tim yang difavoritkan juara."

Benitez menyebut empat klub tersebut adalah Bayern, Barcelona, Real Madrid, dan Inter.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar