Minggu, 06 Maret 2011

Bungkam Genoa 5-2, Inter Pepet Milan


Milan - Sempat tertinggal lebih dulu, Inter Milan akhirnya sukses mengalahkan Genoa dengan skor telak 5-2Hasil ini membuat Nerazzurri tetap menempel pemuncak Seri A AC Milan dengan selisih lima poin.

Dalam laga yang dihelat di Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2011) malam WIB itu, Rodrigo Palacio membawa Genoa unggul di babak pertama.

Untuk kemudian di babak kedua dua gol Samuel Eto'o, Giampaolo Pazzini, Goran Pandev dan Yuto Nagatomo membuat Inter unggul 5-1. Sebelum akhirnya gol Mario Boselli memperkecil skor.

Dengan tiga poin ini La Beneamata kokoh di urutan kedua dengan 56 poin dari 28 laganya. Selisih lima angka pun masih bisa dijaga dari Milan di puncak klasemen. Genoa di urutan ke-12 dengan 35 poin.

Jalannya pertandingan

Di menit ke-11 Inter sebenarnya sukses menjebol gawang Genoa. Namun Eto'o lebih dulu terjebak offside setelah menerima umpan diagonal Maicon.

Tembakan Eto'o di menit ke-20 masih tepat di pelukan Eduardo. Eto'o lagi-lagi punya kesempatan mencetak gol pada menit ke-28 setelah melewati dua pemain Genoa, namun sepakannya masih melenceng dari sasaran.

Lima menit sebelum turun minum Genoa berhasil unggul lebih dulu setelah Palacio membobol gawang Julio Cesar dari tiang jauh.

Pazzini! Inter akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-50 lewat kerjasama Eto'o-Pazzini yang diselesaikan nama terakhir lewat sepakan jarak dekat.

Tak sampai semenit Eto'o membawa Inter berbalik unggul setelah bola rebound hasil tendangan Pandev disambar penyerang asal Kamerun itu untuk menjebol gawang Eduardo.

Eto'o mencetak gol keduanya pada menit ke-57. Kesalahan Giandomenico Mesto dimanfaatkan Eto'o mengonversi jadi gol ketiga Inter dalam laga itu.

Pada menit ke-71 Pandev membuat gol keempat Inter. Eto'o sodorkan bola pada Wesley Sneijder yang kemudian mengumpan pada Pandev yang tanpa kesulitan menjebol gawang Eduardo.

Tujuh menit sebelum bubaran Nagatomo yang masuk sebagai pemain pengganti mencetak gol perdananya bersama Inter. Tembakan kaki kirinya dari dalam kotak penalti tak dapat dicegah masuk.

Di penghujung Boselli mencetak gol kedua Genoa dalam laga itu dan membuat laga berakhir dengan skor 5-2.

Susunan pemain

Inter: Cesar, Ranocchia (Nagatomo 78'), Lucio, Chivu, Maicon, Motta, Stankovic (Pandev 45'), Sneijder, Zanetti, Eto'o, Pazzini (Kharja 75')

Genoa: Eduardo, Kaladze, Dainelli, Mesto, Moretti, Jucka, Rafinha, Konko (Antonelli 74'), Paloschi (Boselli 74'), Palacio.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar