Minggu, 06 Maret 2011

Inter Siap Bertarung Sampai Akhir


Milan - AC Milan menjauh namun Inter Milan kembali mendekat. Kemenangan terakhir atas Genoa menunjukkan La Beneamata siap bertarung dengan Rossonerri untuk titel Seri A hingga akhir musim.

Menjamu Genoa di Giuseppe Meazza, Minggu (6/3/2011) malam WIB, Inter sempat tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama.

Giampaolo Pazzini kemudian mencetak gol penyama kedudukan yang disusul dua gol Samuel Eto'o, Goran Pandev dan Yuto Nagatomo. Genoa akhirnya memperkecil keadaan jadi 2-5 lewat gol Mario Boselli.

"Sangat vital kami bisa memenangi laga ini. Kami sangat lambat di awal laga dan tidak bisa menemukan permainan kami. Namun saat masa jeda di ruang ganti kami bilang ke diri kami jika laga belum dimulai," sahut Pazzini di situs resmi klub.

"Leonardo bilang ke kami jika kami belum benar-benar berada di lapangan dan jika kami ingin menang maka kami harus tampil dengan baik. Dan itulah yang kami lakukan," sambung penyerang berusia 26 tahun itu.

Kemenangan ini membuat Inter kembali memangkas jarak dengan Milan di puncak yang sempat melebar jadi delapan poin, pasca kemenangan 1-0 rival sekotanya itu atas Juventus kemarin.

Namun Inter menunjukkan kembali karakter juaranya dan bisa mendekati Milan lagi. Persaingan antara dua tim sekota ini pun kian seru mendekati pertemuan kedua musim ini bulan April mendatang.

"Saya senang dengan penampilan saya dan tim ini. Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena menunjukkan kami masih dalam jalur perebutan juara dan kami siap bertarung hingga akhir," tuntas Pazzini.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar