Selasa, 15 Maret 2011

Feyenoord Ingin 'Bawa Pulang' Castaignos


Luc Castaignos tidak akan mendapat tempat di tim inti Inter Milan sampai musim depan.Feyenoord telah melepas Luc Castaignos ke Inter Milan, tapi direktur teknik Martin van Geel berharap bisa membawanya kembali ke De Kuip Stadion dengan status pinjaman pada musim depan.

Castaignos kini berusia 18 tahun. Ia menghadapi persaingan keras dengan Samuel Eto'o dan Diego Milito, untuk menjadi starter di dalam skuad asuhan Leonardo.

Van Geel tidak yakin Castaignos mampu memenangkan persaingan itu dalam waktu dekat. Castaignos pasti butuh waktu. Jika terlalu lama di bangku cadangan, Castaignos dikhawatirkan kehilangan momentum.

"Saya bisa memahami jika memutuskan lebih baik bertahan di Inter dan dan bersaing dengan Milito dan Eto'o," ujar Van Geel kepada kantor berita NUsport.

"Namun saya yakin Castaignos akan berpikir ulang jika sampai musim depan dirinya tidak dimainkan sekali pun sebagai starter," lanjutnya.

Kembali ke Feyenoord, dan tampil setiap pekan, akan membuat Castaignos secara reguler bisa mengasah kemampuannya. Kelak, setelah benar-benar matang -- dan pada saat yang sama Eto'o serta Milito telah tua -- Castaignos akan mendapat tempatnya di tim inti Inter.

"Saya kira opsi kembali ke Feyenoord adalah yang terbaik bagi Castaignos," demikian Van Geel.

Castaignos mungkin harus belajar banyak dari kegagalan Marko Arnautovic. Pemain asal FC Twente itu ngotot pindah ke Inter. Setelah tiba di San Siro, ia gagal bersaing.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar