Selasa, 15 Maret 2011

Maldini: Saya Tak Akan Pernah Ke Inter


Ikon Milan itu tidak akan mengikuti jejak Leonardo yang menyeberang ke Inter.Mantan kapten tim AC Milan Paolo Maldini mengungkapkan, dirinya tidak pernah mau mengecewakan fans Rossoneri dengan bergabung ke rival satu kota, Inter Milan, dalam kapasitas apapun.

Maldini berkaca dari keputusan Leonardo yang memilih bergabung dengan Milan. Keputusan Leonardo itu mendapat kritikan pedas dari pendukung Milan.

“Saya tidak pernah akan menerima tawaran pekerjaan dari Inter seperti yang dilakukan Leonardo. Kisah hidup saya sangat berbeda dibandingkan Leonardo. Apresiasi [presiden Inter] Moratti adalah dengan menganggap Leonardo mempunyai kesamaan secara personal,” ujar Maldini kepada Sky Sport Italia.

Legenda Milan ini kemudian membahas mengenai masa depannya, dan menyatakan untuk sementara belum mau memegang peranan di klub yang membesarkan namanya tersebut.

“Ketika saya memutuskan pensiun dari sepakbola profesional, saya ingin menikmati hidup dan menghabiskan waktu bersama keluarga, serta disibukkan dengan hobi-hobi saya,” kata Maldini.

“Jika ada kesempatan saya untuk mendapatkan kerjaan di klub yang mempunyai arti penting bagi saya, maka saya akan melakukannya dengan pengalaman dan antusiasme saya. Saya akan selalu siap. Tapi momen itu bukan sekarang.”(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar