Selasa, 15 Maret 2011

Pandev Anggap Pertahanan Bayern Rapuh


Striker Inter ini menilai barisan depan Bayern bisa mendatangkan ancaman bagi Inter.Ujung tombak Inter Milan Goran Pandev merasa yakin dapat mencetak gol ke gawang Bayern Munich dalam pertandingan leg kedua 16 Besar Liga Champions, Rabu [16/3] dinihari WIB.

Inter dikalahkan Bayern 1-0 pada leg pertama. Agar lolos ke perempat-final, Inter harus menang dengan selisih dua gol. Menurut Pandev, ada tiga alasan yang membuat dirinya optimistis Nerazzurri bisa lolos ke perempat-final.

“Tiga alasan mengapa Inter akan mengalahkan Bayern? Fans kami pantas mendapatkan kemenangan, skuad ini menyadari sebuah pertandingan besar, dan tentu saja kami adalah Inter,” ujar Pandev kepada interistaweb.it.

“Pertandingan ini bagaikan final, seperti tahun lalu di Madrid. Anda harus bisa mengulang hasil bagus jika Anda bermain untuk Inter.”

Pemain asal Makedonia ini lalu menyoroti kekuatan dan kelemahan Bayern.

“Bayern Munich bisa mendatangkan masalah dengan barisan penyerang mereka. Kendati demikian, mereka rapuh di lini belakang, dan itu yang membuat kami akan melukai mereka. Kami harus mencetak gol cepat untuk membuat mereka berada dalam tekanan.”(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar