Selasa, 08 Maret 2011

Galliani: Treble Inter Palsu!


Menurut Galliani, treble winners sejati adalah juara Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.Prestasi sensasional yang ditorehkan Inter Milan musim lalu dengan mencaplok titel scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champions tak lantas membuat Adriano Galliani angkat topi.

Wakil presiden klub rival sekota Nerazzurri, AC Milan, itu terutama menyorot raihan trofi Coppa Italia yang dianggapnya tak begitu bergengsi.

Milan sendiri pernah meraih gelar-gelar yang disebut Galliani sebagai “the real treble winners”, yakni LC, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub pada 2007. Sedangkan Inter 'cuma' menggondol La Orejona alias Si Kuping Besar dan juara dunia klub pada tahun lalu.

“Menurut pendapat saya, Anda harus memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub untuk menyebut diri Anda sebagai treble winners sejati. Maksud saya, apa pentingnya Coppa Italia?” ucap Galliani kepada Il Corriere dello Sport.

Pria berkepala plontos berumur 66 tahun itu juga menyinggung kedekatannya dengan allenatore Inter saat ini, Leonardo, yang notabene eks punggawa Milan.

”Dia telah bersama kami selama 13 tahun dan kami tak akan pernah melupakannya. Kami memiliki hubungan yang spesial dengannya. Jalan karier menuntunnya ke klub ini sebagai pemain. Dia juga pernah bekerja sebagai direktur olahraga dan pelatih.”

”Cara Inter bermain sekarang sangat mirip dengan gaya Milan ketika Leonardo bertugas di sini. Saya mengetahui filosofinya dengan sangat baik dan kami masih sering berbicara sampai beberapa bulan lalu,” lanjut Galliani tentang sosok yang membuat Inter bangkit dan menjadi pesaing kuat Milan di Serie A musim ini tersebut.(goal.com) Intinya kamu iri..hatimu busuk galliani...!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar