Selasa, 08 Maret 2011

9 March 2011, Happy Birthday INTER


MILAN - 103 tahun dan masih lapar untuk memenangkan sesuatu bersama-sama. Dari 9 Maret 1908 dengan tahun 2011, lebih dari satu abad semangat Nerazzurri, Apa yang kita sukai? Pada awal kami adalah sekelompok pria berpakaian hitam dan putih, Italia dan Swiss beberapa. Pada zaman itu Swiss adalah orang asing, atau lebih tepatnya imigran, dan Milan bisa menawarkan masa depan. Kami berbicara tentang sepak bola kita masih lakukan. AC Milan ada seperti saat ini tetapi kami tidak ada hubungannya dengan mereka. Pada malam itu pada 9 Maret 1908 kami bertemu untuk makan malam di sebuah restoran di dekat Katedral. Muggiani, artis, ada di sana dan ia menunjukkan kita lencana. Itu adalah hitam, biru dan emas.

Kami pikir kami bisa bermain sepakbola, sepakbola Inggris, dan karena tidak semua Italia kami memutuskan untuk menyebut diri Internazionale.

'Brothers Dunia, kami menulis dalam undang-undang tersebut.

Tahun berikutnya kami memenangkan pertama dari 18 kita kejuaraan liga. Sejak itu kami telah mencapai puncak tertinggi di Eropa dan di dunia.

Siapakah kami? Orang yang sama, jika kita berpikir tentang hal ini. Kami memiliki iman yang besar dalam paspor juara, yang telah membawa begitu banyak penghargaan ke kamar piala kami, meskipun banyak berubah selama bertahun-tahun.

Sekarang kita berbicara banyak bahasa dan berhubungan dengan puluhan juta penggemar di seluruh dunia, tetapi kita harus memegang bahwa lencana tangan-dicat, bahkan di hari-hari ketika komputer dapat memberikan kita dengan grafis standar.

Sekarang banyak generasi telah hidup melalui dua perang dunia dengan kami, melalui kemuliaan banyak kemenangan serta tahun tandus, sekarang kita telah hidup melalui kediktatoran yang memaksa kita untuk memanggil diri Ambrosiana, bahwa kita telah diambil ke dalam baru republik, di Milan dibangun kembali, dan melalui '68 yang tidak pernah kehilangan kepercayaan dalam sepak bola, sekarang, pada tahun 2011, kita dapat mengucapkan terima kasih mereka, para anggota pendiri, yang meramalkan apa yang kita akan menjadi.

Sekarang 10.000 anak-anak di seluruh dunia memakai kemeja kami atas nama Inter Kampus, saat kami mencoba untuk memberikan mereka kembali senyum mereka di lapangan berdebu di mana anak-anak terlantar adalah norma, kita tidak begitu berbeda.

103 tahun hingga kini. Mereka tidak mudah. Kami telah mengambil sikap berani untuk kebaikan akal sehat, bukan yang selalu baik. Kami yang jujur dan berpikiran maju. Kami mulai dengan hidup petualangan dan kami masih hidup itu. Untuk membuat Inter hebat. Kemudian seperti sekarang.

Ada banyak nama di sepanjang jalan. Pemain, pelatih, direktur, presiden. Para Moratti keluarga, mungkin satu nama di atas semua dalam legenda kita 103 tahun. Dan para penggemar. Begitu banyak dari mereka, sejumlah besar tersebar di seluruh dunia - sebuah refleksi dari kali di tahun 2011 - dengan bahasa yang berbeda, ras, agama dan tradisi, tetapi semua disatukan oleh iman yang umum. Hitam, biru di tepi malam. Dengan percikan emas. Dan itu dimulai pada malam itu pada tanggal 9 Maret 1908.(inter.it)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar