Selasa, 15 Maret 2011

Leonardo: Inter Milan Bisa Lebih Baik Lagi


Pelatih Inter Milan Leonardo menilai kualitas skuadnya masih bisa terus berkembang lebih baik lagi.Inter Milan yang sekarang ini dinilai Leonardo masih menyimpan kualitas permainan terbaik mereka. Karena itulah pelatih asal Brasil itu meyakini skuadnya masih bisa menunjukkan penampilan yang lebih baik lagi.

Diungkapkan Leonardo, Inter Milan saat ini masih berusaha untuk menunjukkan dan mempertahankan konsistensi penampilan mereka, baik di kompetisi domestik mau pun Eropa.

"Semua tim besar pastinya memulai kompetisi dengan keinginan memenangi semua gelar juara. Inter Milan sudah mewujudkannya belakangan ini, tapi juga tim besar lain pun berusaha," kata Leonardo, Jumat (11/3).

"Dikatakan kami harus bermain dengan fokus pada laga per laga. Sejumlah tim bisa melakukannya dengan intensitas dan kengototan menghadapi lawan mereka selama 90 menit karena memang tidak ada lawan yang pantas diremehkan."

"Barcelona sekali pun bisa menjaga konsistensi mereka selama 90 menit. Hal ini juga terjadi pada kami bahwa kami memulai pertandingan dengan baik, meraih hasil bagus dan sebaliknya."

"Lagipula, pendekatan terhadap pertandingan sangatlah penting dan melawan Genoa kami memainkan babak kedua yang sangat baik sejak saya bergabung. Kami tak menjadikan AC Milan sebagai patokan untuk bagaimana kami harus bermain."

"Ada beberapa tim yang ada di depan kami dan kami akan berjalan di jalur kami sendiri, dengan fokus pada laga melawan Brescia di akhir pekan. Kami akan mengalihkan fokus untuk laga Liga Champions setelah pertandingan itu," paparnya.
(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar