Selasa, 15 Maret 2011

Ganso Selalu Jalin Kontak Dengan Leonardo


Kemungkinan Ganso pindah dari Santos tetap terbuka.Ganso menyatakan selalu berkomunikasi dengan pelatih Inter Milan, Leonardo, di tengah ketidakpastian kontrak barunya di Santos.

Setelah absen akibat menderita serta menjalani pemulihan cedera ligamen selama enam bulan, Ganso siap berlatih kembali. Pengatur serangan berusia 21 tahun ini menjadi incaran banyak klub top Eropa, antara lain Inter dan Chelsea, berkat penampilan cemerlangnya setahun terakhir.

Transfer dapat terjadi karena proses negosiasi kontrak baru Ganso di Santos tidak berjalan mulus.

"Memang menyedihkan. Padahal saya membantu Santos merebut dua gelar, yaitu Paulista dan Copa do Brasil, dan saya sudah absen lama dari lapangan hijau. Tapi ini bagian dari sepakbola," tukasnya kepada Sportv.

"Saya merasa sedih. Ada ganjalan karena saya pikir sudah memakan waktu lebih lama daripada yang seharusnya kontrak saya diperbaharui. Tapi dengan ganjalan atau tidak, saya masih memiliki kontrak dengan Santos dan akan menghormatinya sebaik mungkin."

Kemungkinan pindah ke Inter tetap terbuka karena Ganso mengakui berkomunikasi dengan Leonardo.

"Kami selalu berkomunikasi," ungkapnya.

"Senang bisa menjalin kontak dengannya. Dia banyak memberikan saya nasihat."

Terakhir, Ganso menyampaikan simpati kepada pelatih Adilson Batista yang dipecat Santos dua pekan lalu.

"Adilson pelatih luar biasa. Saya sempat bekerja bersamanya dan dia banyak meneguhkan saya. Hasilnya membuktikan kualitasnya. Saya kira bukan waktu yang tepat untuk memecatnya," pungkas pemilik nama asli Paulo Henrique ini.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar