Selasa, 15 Maret 2011

Sneijder Sambut Kedatangan Castaignos


Wesley Sneijder akan selalu membuka pintu bagi Luc Castaignos.Wesley Sneijder sudah terkesan sejak berjumpa pertama kali dengan pemain muda yang baru direkrut Inter Milan, Luc Castaignos.

Meski mengaku jarang menyaksikan aksi Castaignos bersama Feyenoord Rotterdam, Sneijder yakin sang pemain bisa dengan cepat beradaptasi di Inter kelak.

"Paling membuat saya terkesan adalah sifat rendah hatinya," ujarnya kepada Voetbal International.

"Dia juga tidak gentar. Saya mengaguminya. Masih ada langkah besar yang harus dibuatnya. Saya kira hal yang baik baginya membawa serta orangtuanya. Itu menunjukkan dia akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk sukses bersama klub ini."

"Saya memang tak terlalu tahu soal permainan Castaignos. Saya hanya menyaksikannya beberapa kali dan saya bisa tahu kualitas penampilannya."

"Saya yakin dia akan lebih baik lagi. Tentu saya akan membantunya sebaik mungkin. Kalau ada pertanyaan, pintu saya selalu terbuka untuknya. Luc selalu diterima oleh Yolanthe [istri Sneijder] dan saya."(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar