Sabtu, 05 Maret 2011

Inter Targetkan Pepe Di Musim Panas


Inter tengah bersiap diri untuk mendapatkan tanda tangan bek Real Madrid Pepe di musim panas mendatang.Inter mengharapkan bisa memanfaatkan Jose Mourinho sebagai jembatan demi memuluskan rencana mereka merekrut bek Real Madrid Pepe.

Jose Mourinho adalah pelatih yang sukses memberikan tiga gelar bagi Inter di musim lalu. Diharapkan dari keintiman hubungan antara Inter dengan The Special One, sang pelatih mau memfasilitasi transfer Pepe.

Dilaporkan Calciomercato, pihak Nerazzurri sedang menyoroti keroposnya lini belakang tim sejauh ini. Dan perekrutan Pepe dinilai bisa menjadi solusi segar.

Apalagi, Pepe sampai sejauh ini belum mendapatkan kejelasan nasib seputaran karirnya bersama Los Blancos. Mencuat wacana, Mourinho memang sudah berkeinginan melepas Pepe dan tidak memasukannya lagi ke dalam daftar rencananya.

Pepe enggan meneruskan pembicaraan kesepakatan bayaran €3.5 juta per musim dengan Madrid. Ia hanya mau menerima kerja sama dengan El Real bila mereka mendengarkan dirinya yang meminta bayaran €4.5 juta per season.

Skenario itu kabarnya membuat Mourinho frustrasi. Sementara Inter pun muncul dengan wacana siap membeli bek asal Portugal itu dengan harga €12 juta.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar