Sabtu, 05 Maret 2011

Moratti: Napoli Masih Berpeluang Juara


Presiden Inter Milan Massimo Moratti mewaspadai Napoli yang masih berpeluang meraih scudetto. Kekalahan 3-0 dari AC Milan pada pertengahan pekan ini membuat Napoli turun ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A . Mereka tertinggal enam poin dari Milan.

Namun Napoli hanya berselisih satu poin dengan Inter yang berada di peringkat kedua. Hal itu yang membuat Moratti berharap timnya tetap mewaspadai Napoli.

"Napoli masih terlibat dalam perebutan gelar juara liga. Mereka memang tampil tidak seperti biasanya saat kalah dari Milan dan bisa saja bangkit di gim berikutnya. Kami tidak boleh lengah terutama terhadap Napoli," tandas Moratti di situs www.inter.it.

"Kami berharap meraih banyak poin di pertandingan sisa musim ini, terutama saat nanti menghadapi Milan. Persaingan meraih scudetto akan sengit sampai akhir musim apalagi kalau kami Napoli mampu meraih banyak poin."

Inter yang tertinggal lima poin dari Milan tentunya berharap Juventus bisa mengalahkan Rossoneri di Turin, Sabtu (5/3) waktu setempat. Inter sendiri akan menjamu Genoa sedangkan Napoli menghadapi Bresica, Minggu (6/3).(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar