Sabtu, 05 Maret 2011

RESMI: Inter Kontrak Castaignos


Manajemen Inter telah mengontrak Castaignos selama empat tahun, dan dimainkan pada musim depan.Juara bertahan Serie A Italia Inter Milan telah melengkapi proses transfer pemain muda Luc Castaignos dari klub Eredivisie Belanda Feyenoord. Kabarnya, Inter mengeluarkan uang €4 juta guna mendapatkan Castaignos untuk diikat selama empat tahun.

Castaignos baru bisa memperkuat Inter pada musim depan. Pemain berusia 18 tahun ini sudah ada di Milan untuk menjalani tes medis sekaligus menyelesaikan proses kontraknya. Feyenoord telah memastikan kontrak ini melalui laman resmi klub.

“Kedatangan saya ke Inter merupakan pengalaman luar biasa. Saya segera sadar setelah berada di Milan, bagaimana sepakbola merupakan segalanya di Italia. Mereka menyambut saya dengan hangat sebelum saya menjalani tes medis. Saya selanjutnya menandatangani kontrak di markas Inter,” ujar Castaignos di laman Feyenoord.

“Saya sangat senang dan bangga, karena saya akan menjadi pemain di salah satu tim terbaik di dunia pada musim depan. Saya belum bertemu dengan pelatih, tapi peluang itu terbuka saat musim panas nanti.”

Castaignos merupakan produk akademi Feyenoord, dan telah mencetak sembilan gol dari 28 penampilannya di Eredivisie bersama klub tersebut.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar