Sabtu, 05 Maret 2011

Maicon: Saya Sangat Bahagia Kenakan Seragam Inter


Bek Inter Milan ini menyangkal adanya laporan yang telah menyebutkan dirinya akan bergabung ke Real Madrid.Bek Inter Milan Maicon menyangkal rumor yang telah menyebutkan dirinya akan hengkang dari Nerazzurri. Ia menegaskan tekadnya untuk tetap bertahan bersama dengan Inter.

Pemain tim nasional Brasil ini menyatakan orang yang paling berhak berbicara atas dirinya adalah agennya Roberto Calenda, bukan Antonio Caliendo. Melalui Caliendo, Maicon dikabarkan berniat untuk hijrah ke Real Madrid.

"Itu laporan yang ngawur," ujarnya dalam laman resmi klub.

"Ini menjadi sebuah periode penting bagi Inter dan kami semua tengah berusaha berlatih keras dan berjuang lebih ulet lagi sampai akhir musim."

"Saya juga ingin menegaskan kalau orang yang berhak berbicara atas nama saya adalah Roberto Calenda. Dia adalah satu-satunya agen saya sekarang."

"Saya selalu berusaha untuk memberikan kemampuan saya 100 persen setiap tampil di lapangan."

"Terus terang saya sungguh bangga dengan cara yang tengah kami jalankan sekarang dan saya juga merasa sangat bahagia mengenakan seragam ini," ujarnya. (goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar