Sabtu, 05 Maret 2011

Mourinho: Saya Tidak Akan Khianati Inter


The Special One ingin melanjutkan kepelatihannya di Italia atau Inggris.Pelatih Spanyol Jose Mourinho menegaskan dirinya tidak akan mengkhianati Inter Milan jika kembali melanjutkan karir kepelatihannya di Italia.

Suratkabar Il Corriere dello Sport mengklaim calon pemilik baru AS Roma Thomas Di Benedetto sedang berusaha mendekati The Special One untuk menangani Il Lupi.

Sebelumnya, Mourinho menyatakan akan meninggalkan Real Madrid, dan bakal hijrah ke Italia atau Inggris.

“Jika saya meninggalkan Real, saya lebih suka melatih klub besar di Inggris atau Italia,” ujar Mourinho.

“Tapi saya tidak akan melatih rival tim yang telah membuat saya merasa senang.”

“Contohnya, saya tidak akan melatih Barcelona, mengingat saya dari Real, atau Juventus, setelah apa yang saya lalui bersama Inter.”(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar