Minggu, 20 Maret 2011

Julio Cesar Tatap Derby Milan dengan Pede


Milan - Inter Milan kian merapat ke pemuncak klasemen AC Milan bermodal kemenangan atas Lecce.Inter pun kini berpeluang menggeser Milan pada giornata berikutnya saat mereka berhadapan.

Tinggal dua poin memisahkan Nerazzurri yang ada di posisi dua dengan Rossoneri di posisi satu. Itu tak lepas dari kesuksesan Inter menang 1-0 atas Lecce, Minggu (20/3/2011) malam WIB.

"Ini jelas sebuah pertandingan dengan skala kepentingan 10/10. Kami melakukan apa yang mesti kami lakukan dan kami puas," komentar kiper Inter Julio Cesar kepada Sky Sport Italia.

Dalam laga tersebut Inter tampil dominan dengan penguasaan bola 69 persen berbanding 31 persen. Tapi La Beneamata harus menunggu sampai menit 52 sebelum Giampaolo Pazzini bikin gol kemenangan.

"Itu adalah sebuah pertandingan penting mengadapi lawan yang bertahan total. Kami juga mengambil sedikit risiko, tapi pada akhirnya itu berakhir seperti seharusnya," komentar Cesar.

Kemenangan atas Lecce membuat Inter kini berpeluang menggeser Milan dari pucuk klasemen jika memenangi derby Milan pada awal April depan. Derby itu boleh jadi juga akan menentukan pemenang Scudetto kendati Cesar belum mau berandai-andai.

"Kini saya memikirkan timnas dan derby dengan kepercayaan diri. Milan adalah sebuah tim hebat dan derby adalah sebuah partai spesial, tapi itu tidak akan menentukan karena masih ada banyak partai sisa."

"Apapun juga, itu bisa menjadi sebuah lompatan besar menuju gelar," papar si kiper Brasil.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar