Kamis, 17 Maret 2011

Leonardo: Puji Tuhan Inter Menang


Leonardo larut dalam kebahagiaan usai Inter Milan memastikan diri melaju ke babak delapan besar Liga Champions.Leonardo tak bisa berkata-kata banyak usai merasakan kemenangan dramatis Inter Milan atas Bayern Muenchen pada babak 16 besar Liga Champions.

Inter berhasil lolos ke babak selanjutnya berkat keunggulan gol tandang. Kalah 1-0 di kandang sendiri, Inter balas mengalahkan tuan rumah Bayern, 3-2.

"Sulit menjelaskan jalannya pertandingan. Kami menang, itu yang penting. Saya tidak bisa membeberkan rincian teknis, saya lebih ingin fokus pada semangat juang para pemain," tukas Leonardo usai laga.

"Kami merencanakan taktik dengan seksama, mencetak gol cepat, dan bermain baik sampai akhirnya Bayern unggul. Mereka mencetak gol kedua dan berpeluang menambahnya, tapi kami mampu bangkit dan bermain bagus pada babak kedua."

Gol penentu Inter lahir dua menit sebelum waktu normal berakhir melalui kaki Goran Pandev. Leonardo pun bersyukur bisa membawa Inter meraih kemenangan.

"Saya turut bahagia untuk Pandev, yang sedang mengalami periode sulit. Dia dikritik karena membuang sejumlah peluang, tapi selalu bekerja keras dan itu terbayar malam ini," sambungnya.

"Sungguh momen yang hebat. Kebahagiaan yang luar biasa dan terima kasih Tuhan saya bisa mengalami perasaan seperti ini malam ini."

"Hasil yang bersejarah karena pertandingan sangat sulit dan tim lawan sangat tangguh. Tapi kami sudah melakukan hal seperti ini di liga, menyamakan kedudukan dan mencetak gol di menit-menit akhir. Ini bukti para pemain punya kepercayaan kepada tim. Kami tak pernah menyerah. Juara Eropa masih berkibar."(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar