Kamis, 17 Maret 2011

Pandev Senang Jadi Pahlawan


Striker Inter itu lega bisa menjawab kepercayaan pelatih.Goran Pandev muncul sebagai pahlawan kemenangan Inter 3-2 di kandang Bayern Muenchen dinihari tadi.

Adalah gol di menit-menit akhir babak keduanya yang mengantar timnya melenggang ke perempat-final Liga Champions musim ini.

Pandev pun mengaku lega bisa menjadi penentu kemenangan Inter di laga ini. Diungkapkannya, gol tersebut merupakan jawaban atas kepercayaan yang diberikan pihak klub padanya.

"Kepercayaan diri adalah hal yang selalu saya rasakan. Leonardo dan rekan-rekan selalu memberikan saya bantuan, termasuk ketika saya dalam posisi sulir sekali pun," ungkap Pandev yang dilansir Football Italia.

"Saya bukan orang yang bisa mencetak 20 sampai 30 gol semusim. Mencetak gol memang penting bagi seorang striker, tapi saya juga bermain di banyak posisi. Saya suka bermain dengan tim seperti ini."

Ditambahkannya, gol ketiga Inter yang dicetaknya dinihari tadi merupakan gol paling penting yang dicetak sepanjang karirnya.

"Rekan-rekan saya selalu menggoda, saya sering banyak luput mencetak gol, tapi tidak dinihari tadi bukan. Saya sendiri tak percaya bisa menjadi penentu kemenangan, meski saya tetap percaya diri dengan kemampuan saya," paparnya.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar