Selasa, 15 Maret 2011

Schweinsteiger Tak Remehkan Inter


Pemain tengah Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger menolak memandang sebelah mata Inter.Gelandang Bayern MUenchen Bastian Schweinsteiger enggan larut dalam euforia timnya yang berhasil mengalahkan juara bertahan Inter di pertemuan pertama babak perdelapan-final Liga Champions di Giuseppe Meazza.

Dalam perjumpaan tersebut, wakil Jerman itu dengan gagah menumbangkan klub Serie A Italia tersebut 1-0 yang menyibak kans The Bavarian untuk lolos ke fase berikutnya membesar karena mereka melakoni leg kedua di markas mereka.

Namun begitu, Schweinsteiger menolak meremehkan kualitas Nerazzurri meski Bayern kini lebih difavoritkan.

Musim lalu keduanya juga bertemu di ajang yang sama pada partai puncak. Bayern dipecundangi 2-0 dan kemudian Inter merengkuh trophy lambang supremasi sepakbola Eropa itu.

"Inter adalah sang penggenggam," kata pemain berusia 26 tahun itu kepada UEFA.com.

"Mereka memenangkannya musim lalu dan mereka itu tetaplah tim terbaik. Jadi kami tak boleh menganggap enteng mereka."

Scweinsteiger kini optimistis, timnya telah beranjak level ke arah yang lebih baik lagi dan siap membalas kekalahan di musim lalu oleh Inter.

"Ketika kami tahu hasil undian mempertemukan kami dengan Inter, kami sungguh senang karena kami tahu ini adalah kesempatan untuk membalas kekalahan di final. Di Madrid, mereka sungguh bermain luar biasa dan punya taktik yang jauh lebih bagus ketimbang kami. Tapi sekarang, kami berbeda," tandasnya.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar