Selasa, 15 Maret 2011

Matthaeus Jagokan Inter


Legenda Jerman ini tak ragu memfavoritkan Inter Milan ketimbang Bayern Muenchen.Lothar Matthaeus, legenda Jerman yang pernah berseragam Bayern Muenchen dan Inter Milan, melontarkan prediksinya tentang pertandingan Liga Champions yang mempertemukan dua bekas klubnya itu.

Berkat kemenangan tandang 1-0, Bayern berada di atas angin ketika menjamu Inter pada babak 16 besar Liga Champions, Selasa (15/3) malam nanti. Namun, menurut Matthaeus, Inter bisa membalikkan keadaan di Allianz Arena.

"Segalanya mungkin dalam sepakbola. Termasuk Inter meraih kemenangan di markas Muenchen. Pasukan Leonardo mampu lolos ke babak berikutnya," tukasnya kepada Premium Calcio.

"Bayern tim favorit dan mereka sudah tersisih dari kejuaraan lain sehingga ingin sekali memenangi turnamen ini, tapi Inter punya kualitas."

Matthaeus menjelaskan latar belakang pilihannya.

"Di dalam hati saya ada Inter," sambungnya.

"Saya menyaksikan laga pertama dan saya sedih Bayern menang, meski mereka juga punya tempat dalam hati saya."

"Saya hanya bermain empat tahun di Italia, tapi itu pengalaman indah. Saya lebih lama bermain di Jerman, tapi saya mengukir sejarah di Italia bersama Giovanni Trapattoni."

Bersama Inter Matthaeus mencicipi gelar scudetto musim 1988/89.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar