Selasa, 15 Maret 2011

Leonardo: Inter Bisa Singkirkan Munchen


Leonardo dan Wesley Sneijder optimis Inter Milan akan mampu menyingkirkan Bayern Munchen di Liga Champions. Kalah di gim pertama dan di dialami di kandang sendiri, tidak lantas membuat peluang Inter semakin menipis. Leonardo justru meyakini timnya masih berpeluang besar untuk lolos ke babak perempat-final Liga Champions.

La Beneamata harus bisa mengalahkan tuan rumah Munchen di gim kedua untuk membuka peluang mereka ke babak selanjutnya. Menurut Leonardo, itu bukan tugas yang mudah tapi juga bukan sesuatu yang mustahil.

"Saya tidak berpikir tentang kekalahan, tapi Anda tidak bisa menjanjikan apa pun dalam sepakbola. Yang pasti kami akan bermain semaksimal mungkin dan meyakini kekuatan kami tidak kalah dengan kekuatan lawan," ucap Leonardo dalam sebuah konperensi pers.

"Ini merupakan gim final bagi kami. Kalau bisa menang dan lolos ke babak selanjutnya akan menjadi hal yang luar biasa. Ini saatnya para pemain menunjukkan kemampuan mereka yang sebenarnya. Kami optimis masih punya peluang untuk lolos.'

Sneijder yang juga menghadiri konperensi pers tersebut, mendukung pernyataan pelatihnya. Ia pun meyakini timnya bisa melaju ke putaran berikutnya.

"Untuk bisa menang kami harus mencetak gol dan kalau bisa jangan sampai kebobolan. Ini merupakan ujian besar bagi kami. Kami harus fokus dan yakin bisa mengalahkan lawan kami," ucapnya.(goal.com)


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar