Selasa, 15 Maret 2011

Van Gaal: Kami Harus Waspadai Inter


Louis van Gaal tidak ingin menganggap remeh Inter Milan yang bisa saja bangkit dalam pertandingan di Munchen. Bayern Munchen akan menjamu Inter dalam gim kedua babak 16 Besar Liga Champions, Selasa (15/3) waktu setempat. Tuan rumah lebih diunggulkan karena sudah menang 1-0 di gim pertama.

Gol kemenangan Bayern dicetak Mario Gomes di menit-menit akhir pertandingan. Meskipun timnya lebih berpeluang untuk lolos, namun van Gaal memperingatkan para pemainnya untuk tidak lengah.

"Kami punya modal kemenangan yang bagus di gim pertama. Di liga domestik kami juga menang besar atas Hamburg. Namun kami harus waspada dan tidak boleh terbuai. Lawan justru akan senang kalau kami merasa sudah lolos," ucapnya dalam sebuah konperensi pers.

"Permainan Inter menurut saya tidak berbeda jauh dengan musim lalu. Kami sebenarnya bermain lebih baik, hanya saja kami lebih beruntung saat bertandang ke markas mereka."

"Kali ini kami harus bisa menyingkirkan mereka. Kami harus fokus untuk menyerang sejak awal, karena lebih cepat tercipta gol, situasinya akan lebih baik bagi kami. Kalau kami lolos, itu akan menjadi momen spesial bagi kami."(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar