Kamis, 17 Maret 2011

Thiago Motta: Ini Kemenangan Penting Buat Italia


Inter Milan kini menjadi satu-satunya tim dari Italia yang tersisa di Liga Champions.Gelandang tim nasional Italia Thiago Motta menyebut kemenangan yang telah diraih Inter Milan di pentas Liga Champions tidak hanya sekedar menjadi kebahagiaan buat fans Nerazzurri.

Tapi pemain kelahiran Sao Bernardo, Brasil, itu menyebut kemenangan ini menjadi kebanggaan milik semua publik di Italia.

Inter di babak 16 besar Liga Champions berhasil menyingkirkan Bayern Munich. Nerazzurri kini menjadi satu-satunya wakil Italia yang masih tersisa di Liga Champions setelah sebelumnya AC Milan dan AS Roma gagal melanjutkan petualangannya.

"Bisa saya katakan kemenangan ini menjadi milik semua fans sepakbola Italia. Mereka harusnya berbahagia pada malam ini," ujarnya seperti dilansir dari laman Football-italia.

"Masih menyisakan satu tim Italia di perempat-final Liga Champions rasanya sungguh penting buat seluruh negeri ini," katanya menegaskan.

Akankah Inter Milan mampu mempertahankan lajunya sampai ke final Liga Champions? Berikan saja pendapat Anda di bawah ini....(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar