Minggu, 20 Maret 2011

Zanetti: Sekarang Kami Punya Kans Besar


Javier Zanetti menilai Inter kini mulai di atas angin.Kemenangan atas Lecce sangat disyukuri kapten Inter Javier Zanetti. Menurutnya, dengan raihan tiga angka tersebut mendorong tim mendekat dalam perburuan Scudetto musim ini.

Raihan poin sempurna atas Lecce itu kini menjadikan jarak pemisah antara Inter dan pemuncak klasemen AC Milan tinggal berselisih dua poin saja, yang mana Milan dengan tabungan 62 poin dan Nerazzurri mengantungi 60 angka.

Zaentti pun mengakui posisi Inter sekarang ini berada dalam tahapan yang cukup krusial.

"Kemenangan ini membuat kami ikut meraih hal yang sangat berharga, karena dengan begitu kini kami punya kesempatan besar," jelas Zanetti soal perburuan titel Serie A Italia musim ini.

Zanetti lalu menyoroti kemenangan timnya atas Lecce. Kredit khusus diberikan sang kapten buat striker Giampaolo Pazzini yang tampil heroik.

"Kami sukses mengendalikan Lecce yang bermain sangat bagus dan cukup memberikan kami tekanan. Tetapi kemudian Pazzini mampu mencetak gol yang mana kemudian memberikan kami kemenangan."

Sang kapten kini mulai serius ingin mengkudeta singgasana klasemen Serie A. Bagi Zanetti, Inter setidaknya mulai berada di atas angin.

"Mulai sekarang, sepenuhnya tergantung dari kami. Kami punya tiga pertandingan krusial ke depan dan derby bakal sangat menentukan. Tetapi kami yakin kami mampu," terang Zanetti memacu semangat tim.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar