Kamis, 23 Desember 2010

Benitez: Terima Kasih, Inter


Milan - Meski pengabdiannya berumur singkat, Rafa Benitez mendapat banyak pengalaman saat bekerja di Inter Milan.Pelatih asal Spanyol itu pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Nerazzurri.

Karir Benitez di Inter baru saja berakhir setelah pria 50 tahun itu mencapai kesepakatan dengan manajemen klub untuk memutuskan kontraknya. Benitez pun kehilangan pekerjaannya meski baru enam bulan menukangi La Beneamata. Selama waktu yang singkat itu, eks pelatih Valencia dan Liverpool itu sukses mempersembahkan dua trofi buat Inter, yakni Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub.

Pasca kontraknya diputus, Benitez mengucapkan terima kasih kepada Inter. Ia telah mendapat banyak pengalaman dan kesuksesan selama bekerja di San Siro.

"Terima kasih kepada (Massimo) Moratti dan semua dukungan yang saya terima selama saya bekerja di Inter," ujar Benitez kepada ANSA.

"Secara personal saya ingin berterima kasih kepada para pemain, ofisial klub, dan fans yang menaruh kepercayaan kepada kami. Dua gelar yang kami menangi merupakan hasil dari komitmen semua orang, yang bisa mempertahankan prinsip-prinsip inti seperti profesionalisme, pendidikan, rasa hormat dan dedikasi terhadap klub," lanjutnya.

Benitez mengaku sedih harus berpisah dengan Inter. Ia mengaku punya banyak kenangan selama menangani Javier Zanetti cs.

"Terlepas dari kesedihan yang saya rasakan karena harus meninggalkan klub besar seperti Inter, kami membawa sukacita kenangan dari fans yang menyambut kami setelah memenangkan Piala Dunia Antarklub. Saya juga ingin menyapa para pemain, staf dan pegawai yang, karena masa liburan, saya secara pribadi baru bisa menemui mereka dalam beberapa hari mendatang. Saya berharap semua dari mereka akan sukses di masa depan," harapnya.

"Akhirnya, saya berterima kasih kepada presiden Massimo Moratti yang memilih saya sebagai pelatih," pungkasnya.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar