Kamis, 23 Desember 2010

Inter Terpaksa Ceraikan Benitez


Milan - Rafa Benitez sukses memberikan dua trofi dalam masa pengabdian singkatnya di Inter Milan. Kalau akhirnya ia diceraikanitu karena Inter memang tak punya pilihan lain.

Kebersamaan Inter dan Benitez hanya berumur enam bulan. Nerazzurri baru saja mengkonfirmasi bahwa mereka telah bersepakat dengan pelatih asal Spanyol itu untuk 'bercerai'.

Prestasi Inter di bawah asuhan Benitez sebenarnya tak jelek-jelek amat. Bahkan pria 50 tahun itu sukses mempersembahkan trofi Piala Super Italia dan Piala Dunia Antarklub.

La Beneamata pun sebenarnya masih sayang kepada Benitez. Kalau akhirnya mereka menceraikannya, itu karena sebuah keterpaksaan.

"Saya menyesal hubungan dengan Benitez harus berakhir. Tapi perpisahan ini tak bisa terelakkan," terang presiden Inter, Massimo Moratti, kepada ANSA.

Sejumlah nama disebut-sebut akan dipilih Moratti untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Benitez. Eks pelatih AC Milan, Leonardo, jadi kandidat terkuat. Sementara Luciano Spalletti dan Walter Zenga juga masuk nominasi.

"Semua nama yang beredar sebagai pelatih Inter berikutnya menarik," ujar Moratti singkat.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar