Senin, 10 Januari 2011

Gattuso Waspadai Inter


Milan - Jarak poin antara AC Milan dengan rival sekotanya Inter Milan memang masih cukup jauh.Meski begitu gelandang Milan Gennaro Gattuso menilai bahwa Nerazzuri merupakan tim yang harus diwaspadai.

Inter Milan saat ini masih berada di papan tengah klasemen sementara. Dengan poin 29, Javier Zanetti dkk. tertinggal 11 angka dari AC Milan yang ada di puncak klasemen. Nerazzuri masih memiliki dua pertandingan sisa.

Meski begitu, gelandang Milan Genarro Gattuso menilai bahwa La Beneamata menjadi rival utama bagi Il Diavolo Rosso dalam perebutan scudetto musim ini.

"Banyak tugas yang harus kami selesaikan. Sebab bila Inter bisa memenangi dua laga mereka, maka selisih poin hanya tinggal lima dan itu membuat saya khawatir," kata Gattuso dilansir dari AFP.

Inter saat ini ditangani oleh Leonardo, yang sebelumnya membesut Milan. Racikan arsitek berkebangsaan Brasil itu sejauh ini sudah menghadirkan dua kemenangan, salah satunya adalah comeback luar biasa yang dilakukan saat menghadapi Catania, kemarin.

Meski begitu Gattuso menilai bahwa Leonardo bukan satu-satunya faktor yang membuat Inter harus diwaspadai. "Kita semua tahu bahwa Inter merupakan tim yang luar biasa, baik itu dengan atau tanpa Leonardo," tukas pemain berjuluk "Si Badak" tersebut.
(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar