Minggu, 09 Januari 2011

Mourinho Siap Bantu Inter


Mourinho siap membantu Inter keluar dari kesulitan, meski kini ia sudah jadi pelatih Real Madrid.Pelatih Real Madrid Jose Mourinho rupanya memiliki hubungan yang bagus dengan pelatih baru Inter Leonardo, yang menggantikan Rafael Benitez beberapa saat lalu.

Mourinho bahkan mengatakan dirinya siap membantu mantan klubnya itu untuk bisa keluar dari situasi sulit. Ia siap membantu kapan pun Leonardo membutuhkan dirinya.

Mourinho berharap Nerazurri bisa meraih sukses di tangan Leonardo, seperti kesuksesan pada musim lalu. Saat ditangani The Special One, Inter sukses meraih tiga gelar sekaligus, yakni Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

"Saya berharap Inter bisa menang, untuk para pemain, presiden Massimo Moratti, dan juga fans. Saya yakin mereka akan senang," ujar Mourinho dikutip Triballfootball.

"Saya memang sudah tidak menangani Inter lagi, dan tidak bisa memberikan banyak kontribusi. Saya kini hanya jadi suporter yang berharap mereka bisa terus membaik dan maju."

"Saya masih memiliki hubungan yang bagus dengan Leonardo, sejak ia menangani Milan."

"Saya berharap ia dan Inter menjalani musim yang positif seperti yang saya rasakan pada musim lalu."(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar