Minggu, 09 Januari 2011

Ince: Suatu Saat Saya Akan Latih Inter


Paul Ince, eks pemain Inter, menyampaikan ambisinya suatu hari nanti bisa mengomandoi pasukan yang kini dilatih oleh Leonardo itu.Pernah memperkuat Inter membuat pelatih Notts Country Paul Ince berniat bisa mengarsiteki eks klubnya itu kelak.

Walau karirnya bersama Nerazzurri tidak berjalan manis, namun Ince tetap menyimpan kesan mendalam terhadap klub yang bermarkas di Giuseppe Meazza itu.

"Suatu saat nanti saya akan melatih Inter," katanya dilansir Tribalfootball.

"Saya mungkin sedikit lebih telat dari Rafa!," timpal Ince, mengakui sejatinya ia sudah bersiap menangani Inter sesaat sebelum penunjukkan Rafael Benitez.

Ince pun menegaskan saat ini dirinya dengan Notts tengah dalam hubungan yang harmonis dan tak memikirkan hal-hal lain [hijrah ke klub lain].

"Saya memang di sini merasa nyaman, tetapi kita perlu berambisi untuk menanjak ke level yang lebih tinggi lagi," tandasnya.

Prestasi terbaik yang dicetak Ince untuk Inter yakni ketika ia mengantar La Beneamata bermain di final Piala UEFA tahun 1995. Namun tim gagal diantarnya juara karena kalah dalam drama adu penalti kontra Schalke.(goal.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar