Senin, 10 Januari 2011

Mourinho Menangkan Gelar Pelatih Terbaik 2010


Pelatih asal Portugal ini dianggap telah berjasa membawa Inter Milan meraih treble gelar.Pelatih Real Madrid Jose Mourinho terpilih sebagai Pelatih Terbaik FIFA 2010 berkat jasanya mengantarkan Inter Milan merebut treble gelar pada musim lalu.

Mourinho telah menginspirasi Nerazzurri meraih gelar juara dari ajang kompetisi Serie A Italia, Coppa Italia dan juga Liga Champions.

Pencapaian tersebut merupakan kali pertama yang telah diraih oleh sebuah tim Italia yang pernah memenangkan gelar treble tersebut.

Namun pada musim panas lalu, pelatih asal Portugal tersebut telah memilih hengkang dari Inter. Ia kemudian bergabung bersama klub raksasa asal Spanyol Real Madrid.

Bersama klub barunya, Mourinho juga menunjukkan performa yang baik. Di papan klasemen La Liga Spanyol, Madrid berada di urutan kedua dengan selisih dua angka saja dari pemuncak klasemen yang kini dihuni oleh Barcelona.

Sedangkan peluang lainnya untuk merebut gelar masih terbuka dari penampilan Madrid di ajang Copa del Rey dan Liga Champions.(detiksport.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar