Selasa, 11 Januari 2011

Mancini 'Pulang Kampung' ke Brasil


Milan - Berakhir sudah petualangan Amantino Mancini di ItaliaPemain Brasil itu "pulang kampung" setelah resmi dilepas Inter Milan.

Tak juga bisa mendapat tempat di Inter, Mancini akhirnya dilepas untuk bergabung dengan klub pertamanya, Atletico Mineiro.

"Mancini akan meninggalkan Italia setelah delapan tahun untuk kembali ke Brasil dengan transfer permanen," konfirmasi Roberto Calenda selaku agennya kepada Sky Sports Italia.

Kubu Atletico Mineiro melalui sang presiden Alexandre Kalil turut membenarkan pembelian pemain berusia 33 tahun tersebut.

Mancini berlaga di Italia semenjak Januari tahun 2003 silam saat Venezia memboyongnya dari Mineiro. Hanya setengah musim ia di sana karena kemudian AS Roma yang sedang butuh pengganti Cafu merekrutnya pada musim panas.

Bersama Giallorossi, Mancini sukses tampil mengesankan. Winger itu pun kemudian berlabuh di Inter Milan di tahun 2008.

Saat itu Mancini diplot menjadi pemain sayap andalan Inter di bawah arahan Jose Mourinho. Namun, ekspektasi itu gagal dipenuhinya.

Setelah lebih banyak terpinggirkan, Mancini sempat dipinjamkan ke AC Milan pada awal tahun 2010. Di sana ia juga gagal memberi kesan positif sampai kini akhirnya dilepas Inter ke Mineiro.(detiksport)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar