Jumat, 04 Februari 2011

Julio Cesar Yakin Inter Raih Scudetto


Kiper Inter itu yakin timnya telah bangkit.Julio Cesar percaya Inter Milan akan mampu mempertahankan gelar Serie A Italia dan segera menurunkan tim sekota AC Milan dari puncak klasemen.

Inter berhasil menggilas Bari 3-0 sekaligus meraih kemenangan kedua beruntun, dan kiper Brasil itu kini yakin timnya siap tancap gas.

Kepada Inter Channel, Cesar menegaskan, "Itu kemenangan penting bagi kami. Saya pikir saya telah berada di level terbaik lagi sekarang, dua bulan setelah saya kembali dari cedera, dan hari ini (Kamis waktu setempat), saya tak kebobolan."

Apakah Julio Cesar rajin melihat klasemen Serie A? Ia mengakui, "Ya, saya sering. Saya memperhatikan itu dan melihat apa pertandingan kami selanjutnya. Kami sudah bangkit dan kami menanjak. Mari kita berharap semoga ini tak memakan waktu lama."

Inter kini tertinggal tujuh poin dari rival sekotanya itu dan masih memiliki jatah satu pertandingan lebih. (goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar