Jumat, 04 Februari 2011

Maicon Raih Penghargaan Samba D'Or


Gelar itu menambah deretan penghargaan yang telah diterima Maicon.Bek Inter Milan Maicon meraih penghargaan Samba d'Or, sebuah apresiasi terhadap pesepakbola terbaik asal Brasil yang merumput di Eropa. Pemain berusia 29 tahun ini menyebutkan penghargaan itu untuk rekan-rekan satu timnya.

“Itu adalah penghargaan yang luar biasa, juga sebagai simbol persatuan antara Brasil dan Eropa,” ujar Maicon di Appiano Gentile.

“Di atas semua itu, saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan satu tim atas penghargaan ini. Tanpa bantuan mereka, saya tidak mungkin memenangi apapun. Sendirian Anda tidak akan bisa menang, dan bersama-sama kami ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin, karena kami merasa tidak pernah puas.”

Maicon memegang peranan penting dalam sukses Nerazzurri meraih treble pada musim lalu. Namun ia mengawali musim 2010/11 dengan tidak mulus menyusul performa buruknya. Performa Maicon pun mulai bagus sejak musim dingin ini.

“Secara pribadi, sekarang adalah waktu yang bagus bagi saya. Saya merasa baik, dan tidak dalam kondisi cedera. Saya berharap dapat melanjutkan performa terbaik ini untuk mendapatkan sukses lebih banyak bersama Inter dan Brasil,” kata Maicon.

“Semakin banyak Anda menang, semakin ingin Anda mempertahankan kemenangan.”
(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar