Jumat, 04 Februari 2011

Nagatomo Siap Berikan Kontribusi Kepada Inter


Bek kiri asal Jepang yang direkrut dari Cesena itu diperkenalkan kepada publik.Pemain asal Jepang Yuto Nagatomo mengaku bangga bisa mewujudkan mimpinya bergabung dengan salah satu klub raksasa Serie A Italia, Inter Milan.

Dalam acara perkenalan, bek kiri berusia 24 tahun yang direkrut dari Cesena itu menyatakan, dirinya siap memberikan yang terbaik bagi klub barunya itu.

“Inter adalah klub yang saya inginkan. Mereka juara dunia, dan saya bangga bisa bergabung di sini,” ujar Nagatomo kepada Inter.it.

“Setiap orang di sini sangat ramah kepada saya, dan itu sudah merupakan awal yang bagus bagi saya.”

“Saya selalu bekerja keras dan pantang mundur. Saya sudah tidak sabar segera dimainkan. Saya selalu siap jika pelatih menginginkan saya dimainkan.”(goal.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar